Aplikasi Pinjaman Online Rendah Bunga

Saat ini pola penggunaan layanan histori kredit online cukup populer di masyarakat, khususnya saat Anda membutuhkan dana cepat untuk keperluan mendesak. Ada banyak jenis layanan pembiayaan yang ditawarkan kepada masyarakat.

Sebelum memutuskan untuk mendapatkan rekomendasi online atau menggunakan layanan pinjaman, ada baiknya untuk melihat terlebih dahulu jika Anda memilih layanan online yang legal dan didukung oleh pemerintah federal.

Apa itu Pinjaman Online?
Pendanaan online adalah layanan untuk memperoleh uang yang dapat dikirim oleh masyarakat melalui sistem online dengan menggunakan aplikasi. Hal ini memudahkan masyarakat untuk mencari pendanaan tanpa harus bertemu langsung dengan penyedia layanan dana.

Di Indonesia, ada banyak layanan pinjaman yang ditawarkan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. Hanya saja Anda perlu menyimak terlebih dahulu apakah layanan pendanaan yang ingin Anda gunakan saat ini merupakan solusi pendanaan yang legal.

11 Daftar Periksa Pinjaman Online Turun Bunga

Layanan keuangan online di Indonesia sangat bervariasi dan juga memiliki manfaat yang berbeda di setiap platform. Sebelum mencari dana, tentunya Anda juga akan fokus pada jumlah passion yang harus Anda bayarkan selain jumlah pokok yang Anda transfer.

Nah, berikut ini adalah 11 daftar pendanaan online berbunga rendah yang dapat Anda pertimbangkan sebelum meminjam uang serta cara mendaftar di setiap platform keuangan.

1. Julo

Julo menawarkan solusi mendapatkan uang tanpa agunan dengan tenor 3 hari hingga 6 bulan. Jumlah pembiayaan yang ditawarkan mulai dari Rp 1.000.000 hingga Rp 8.000.000.

Bunga pembiayaan Julo adalah 0,53% setiap hari. Anda hanya perlu menyiapkan KTP dan juga bukti jika saat ini Anda sudah memiliki penghasilan.

Langsung saja cara mendaftarnya:

  • Buat akun Julo dengan mengunduh dan menginstal dari Google Play Shop atau Apple Shop.
  • Tekan tombol ‘Daftar’.
  • Lengkapi jenis pendaftaran dengan memasukkan nomor KTP, pin, informasi pribadi, dan juga dokumen foto.
  • Tunggu akun untuk diverifikasi dan Anda juga dapat mulai meminta dana.

2. Finplus

Finplus juga merupakan pinjaman mobil online yang memiliki tingkat bunga 0.40%– 0.58% setiap hari dengan plafon besar mulai dari Rp. 600.000 hingga Rp. 2.000.000.

Untuk mengajukan pinjaman di Finplus, Anda perlu menyiapkan kartu identitas dan memiliki pendapatan yang aman. Bagaimana cara mendaftar:

Unduh dan instal aplikasi Finplus di Google Play Shop atau Apple Store.
Lengkapi data diri Anda serta pilih pendanaan yang sesuai dengan kebutuhan Anda.
Tunggu dana dibayarkan dalam waktu 1 x 1 hari.

3. Cahaya

Aplikasi pinjol selanjutnya ringan. Aplikasi ini memiliki suku bunga mulai 0,05% per hari dengan plafon sekitar Rp. 20.000.000.

Untuk mendaftar, Anda harus memiliki KTP dan juga berdomisili di lokasi Jabodetabek, Bandung, Serang, Cilegon, Kab. Karawang, Semarang, Gresik, Sidoarjo, Yogyakarta, Surabaya, Medan, Pekanbaru, Denpasar, atau Makassar.

Selain itu, Anda juga harus memiliki penghasilan minimal Rp 3.000.000 untuk dapat mengajukan pinjaman. Langsung saja cara mendaftarnya:

Download aplikasi Ringan dan lengkapi nomor kontak, password, dan kode SMS OTP.
Jumlahkan jenisnya serta tunggu di akun untuk dikonfirmasi.
Dapatkan pendanaan sesuai kebutuhan Anda.

4. Tunai KU

Pembiayaan berikut adalah uang saya yang memiliki passion bervariasi dari 3% – 4% setiap bulan dengan batasan kredit mobil Rp 2.000.000 sampai Rp 20.000.000. Untuk mendaftar, Anda harus berusia di atas 21 tahun, memiliki KTP, memiliki rekening giro, dan juga memiliki penghasilan. Langsung saja cara mendaftarnya:

5. Digibank KTA Instant

Selain layanan dari fintech, ada juga layanan keuangan dari lembaga keuangan seperti Digibank KTA instant yang memiliki tingkat bunga 0,95%– 2,99% per bulan. Tepatnya cara mendaftar:

Jumlah aplikasi pembiayaan.
Tunggu telemarketing keluar untuk menghubungi Anda serta memverifikasi.
Jika sudah, tunggu saja pembiayaan disetujui dan lembaga keuangan akan mengirimkan dana ke rekening Anda.

6. Uang tunai KITA

Tunai Kita juga bisa Anda manfaatkan untuk pinjaman online dengan suku bunga 0,95% per hari. Layanan ini terbatas untuk Anda yang tinggal di Jabodetabek. Cara mendaftar:

Leave a Comment